Upacara Penghormatan Terakhir Kodim Demak Terhadap Putra Terbaiknya

INFODESA135 Dilihat

Demak, Infodesanews.com — Upacara pemakaman Kapten Inf Yasroji dipinpin langsung Dandim 0716 Demak Letkol Inf Abi Kusnianto di rumah duka  Perum Megantara Permai No 26 Jl.Pucung Raya Pudak Payung Semarang Jawa Tengah , almarhum Kapten Inf Yasroji telah meninggal dunia di Rs.Hermina Banyumanik semarang pada tanggal 02 Mei 2018 pukul 20.45 WIB karena sakit yang di derita almarhum selama ini.

Upacara pemakaman jenazah secara militer diikuti oleh para Perwira ,anggota Kodim 0716 Demak, dan anggota Kodim 0733/BS untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas jasa dan pengabdian selama almarhum bertugas. Kamis (03/05/18)

“Atas nama negara, Tentara Nasional Indonesia  dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai doa yang tulus, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” demikian disampaikan oleh Dandim 0716 Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, dalam sambutannya.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Letkol Inf Abi Kusnianto mengatakan secara lahiriah kepergian almarhum untuk kembali keharibaan Tuhan Yang Maha Esa, merupakan kehilangan bagi kita semua, terlebih-lebih bagi keluarga  yang ditinggalkanya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan kami mendoakan semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan kekuatan iman, ketabahan hati dalam menerima musibah ini,” tambahnya.

Almarhum Kapten Inf Yasroji NRP 532880, masuk pendidikan militer pada tahun 1983. Dan menjabat sebagai Danramil 0716-02/Bonang.(PendimDemak/Aras)