Upacara Bendera 17an, Dandim Kukar Tekankan Tingkatkan Kinerja Dan Jauhi Pelanggaran”

INFODESA, NASIONAL236 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria pimpin upacara Bendera 17an di halaman Makodim 0906/Kkr, jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong diikuti oleh seluruh jajaran Kodim baik itu TNI maupun PNS.       Selasa, (17/5/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Letkol Inf. Jeffry Satria dihadapan seluruh prajurit dan PNS nya mengatakan ini merupakan upacara 17 an perdana setelah pandemi covid- 19 dan kedepannya upacara Bendera akan digelar setiap hari Senin dan tanggal 17 pada setiap bulannya dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

 

Setelah membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Dandim juga menekankan kepala seluruh Prajuritnya agar meningkatkan kinerja dengan saling bekerjasama antar staf dan Koramil jajaran maupun instansi lain guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

 

“Saya tekankan kepada seluruh prajurit yang hadir disini baik itu Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara agar meningkatkan Kembali kinerja dengan terus menjalin Kerjasama baik itu antar staf, Koramil maupun instansi terkait lainnya”, tekan Dandim.

 

Tak kalah pentingnya diakhir arahannya Dandim berpesan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri pribadi keluarga maupun nama baik satuan, “Kita sudah dewasa semua untuk itu berfikir dan bertindaklah sesuai aturan yang ada, hindari semua pelanggaran sekecil apapun itu yang dapat berdampak pada diri pribadi, keluarga maupun satuan ini”, tutupnya.(Mur)*