Untuk Meningkatkan Lajunya Perekonomian,Nanang Tekankan Di Seluruh Desa Untuk Capaian Vaksinasi Minimal Mencapai 70%

INFODESA113 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto tekankan kepada seluruh Desa dalam mencapai capaian Vaksinasi minimal 70%.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada pembukaan Pemeran UMKM Semarak Candipuro Bangkit yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Candipuro, Senin (15/8/2022)
Menurutnya capaian Vaksinasi ini bukan hanya manjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan saja.
“Saya juga meminta teman-teman media untuk mensosialisasikan pentingnya vaksin yang mana selama dua tahun kita terhenti segala aktivitas, kegiatan sehingga matinya pertumbuhan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.”ujar orang nomor satu di Lampung Selatan itu.
Dijelaskan  kalau Vaksin ini bisa tercapai, dengan capaian ditas 70%, kita akan bisa melakukan aktivitas kumpul-kumpul seperti sekarang ini.
“Maka saya minta kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan temen-temen media untuk dapat mensosialisasikan vaksin ini.”kata Nanang pada infodesanews.com,
Dikatakan Kami setiap kegiatan apapun, kami selalu menyiapkan dari Dinas Kesehatan untuk melayani vaksin.
“Mohon dengan bantuannya pada temen-temen media semua untuk memfasilitasi mensosialisasikan dan mengajak vaksin untuk bangkitnya ekonomi Lampung Selatan.”pungkasnya.  (Red)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tingkatkan Kemampuan 300 Dokter, IDI Luwu Raya Gelar Seminar dan Jambore