NGAWI, INFODESANEWS – Anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan kegiatan Uji Trampil Perorangan jabatan Teritorial dan Uji Terampil Perorangan Jabatan Intelijen Tahun 2020 , bertempat di alun – alun merdeka Kota Ngawi, Kamis (14/02/2020).

Dalam kegiatan UTP ini melibatkan seluruh Bintara dan Tamtama prajurit Kodim 0805/Ngawi, yang terdiri dari anggota Babinsa, staf Makodim dan anggota Unit Intel.

BACA JUGA  Kaum Muda NU Bersama Pemerintah Kota Semarang Gelar Forum Tahu Bulat

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sekaligus sebagai pimpinan umum latihan melalui Danlat Kapten Arh Sukantri menyampaikan, bahwa latihan UTP jabatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0805/Ngawi dan jajaranya dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari UTP Jabatan ini adalah untuk menguji prajurit Kodim 0805/Ngawi dalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatanya dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

BACA JUGA  Cpns Tenaga Kesehatan Diminta Jadi Agen Perubahan

Dandim berharap dengan di selenggarakan nya kegiatan ini agar para prajurit Kodim 0805/Ngawi dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,ucap Dandim.(p21yo)