oleh

Untuk Mengasah Serta Meningkatkan Ketrampilan Prajurit, Kodim Ngawi Laksanakan UTP Ter Dan Intel

NGAWI, INFODESANEWS – Anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan kegiatan Uji Trampil Perorangan jabatan Teritorial dan Uji Terampil Perorangan Jabatan Intelijen Tahun 2020 , bertempat di alun – alun merdeka Kota Ngawi, Kamis (14/02/2020).

Dalam kegiatan UTP ini melibatkan seluruh Bintara dan Tamtama prajurit Kodim 0805/Ngawi, yang terdiri dari anggota Babinsa, staf Makodim dan anggota Unit Intel.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sekaligus sebagai pimpinan umum latihan melalui Danlat Kapten Arh Sukantri menyampaikan, bahwa latihan UTP jabatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0805/Ngawi dan jajaranya dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari UTP Jabatan ini adalah untuk menguji prajurit Kodim 0805/Ngawi dalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatanya dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Dandim berharap dengan di selenggarakan nya kegiatan ini agar para prajurit Kodim 0805/Ngawi dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,ucap Dandim.(p21yo)

Baca juga  Tingkatkan Kinerja, Pimpinan OPD Lutra Tandatangani Perjanjian Kinerja

Berita