Unsur Forkopimda Tinjau Kesiapan Pos Terpadu Jelang Hari Raya

INFODESA53 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS –   Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Czi Damai Adi Setiawan bersama Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman lakukan peninjauan ke beberapa pos terpadu dan pos pelayanan lebaran yang berada di KM 38 Kelurahan Sungai Merdeka Kecamatan Samboja kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa 9/4/24.

Sebelumnya peninjauan tersebut juga di lakukan di beberapa titik yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong, Loa Kulu, Loa Janan hingga daerah pesisir yang berakhir di wilayah Samboja.

Dalam kunjungannya di pos pelayanan lebaran yang berada di KM 38 rombongan di sambut langsung oleh Danramil 06/Samboja, Kapten Kav Jimmi Purba dan Kasubsektor Handil,  Iptu Sutomo yang mewakili Kapolsek Samboja di mana peninjauan tersebut dalam rangka memantau kesiapan personil yang tergabung dalam Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024.

Pada peninjauannya tersebut Letkol Czi Damai menyampaikan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024 agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan patroli di tempat keramaian yang menjadi obyek vital dan monitoring mobilitas warga, baik selama maupun menjelang pasca arus mudik lebaran, tuturnya.

Selain melakukan pengecekan dan apel bersama rombongan juga membagikan bingkisan kepada perwakilan personel pos PAM Operasi Ketupat Mahakam di Pos KM.38 Sungai Merdeka. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga