Ujian Tertulis Tetap Dilanjut, Inilah Kata Edy Winarno

INFODESA92 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Ujian tertulis pengisian perangkat desa akan dilaksanakan pada hari Sabtu (16/4/2022) di Hotel UTC di Semarang.”Maka dalam proses ini supaya berjalan dengan lancar dan juga telah disepakati melalui MoU antara Rektor Unisbank dengan para kepala desa yang dilaksanakan di Ruang Penjawi Setda Pati pada 5 April 2022 lalu.

“Untuk sejauh pelaksanaan persiapan sudah 100% mulai Sabtu jam 6 pagi dan tim pun telah diterjunkan untuk menangani IT, komputer, perlengkapan protokol kesehatan serta lainnya.

Pada Intinya kami sudah siap memfasilitasi kegiatan seleksi ini.”lanjut, Rektor Universitas Stikubank Semarang bernama Edy Winarno yang secara langsung menemui puluhan Kepala Desa, Ia menyampaikan bahwa pihak Unisbank telah melalui proses yang ditentukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Pati untuk memfasilitasi ujian tertulis pengisian perangkat desa.

“Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, kami dinyatakan pemenang dan berhak untuk memfasilitasi seleksi ini dan puluhan kepala desa yang menyelenggarakan pengisian perangkat desa meminta agar proses tetap berjalan,”Kata Edy Winarno Saat diwawancarai Awak Media dilokasi.

Sementara itu, Kades Lengkong bernama Yashadi Ama.Pd Berkata bahwa dalam hal ini.” ia bersama rekan – rekan kepala desa sengaja datang ke Semarang untuk mempertanyakan terkait wacana bahwa ujian seleksi perangkat desa akan ditunda.

“Alhamdulillah hari ini sudah terjawab bahwa proses tetap berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan jadwal yang ditentukan”,jelas Yashadi Ama.Pd.(@Gus)