Tutup Bulan Januari Tahun 2020, Kasi Pers Korem 091/ASN Pimpin Upacara Hari Senin

INFODESA265 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS  –  Komando Resor Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), menggelar upacara bendera di akhir Bulan Januari 2020, yang dipimpin oleh Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem 091/ASN Kolonel Inf Windarto, S.Sos, M.M., di lapangan hijau Markas Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Kel. Bugis Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Senin, (27/01/2020).

Dalam penyampaian Kasi Pers Korem 091/ASN Kolonel Inf Windarto, S.Sos, M.M., mengatakan upacara Senin bukan merupakan kegiatan seremonial belaka, tetapi bertujuan untuk meningkatkan jiwa juang bagi prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Korem 091/ASN.

“Upacara bendera juga merupakan bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya dalam merebut kemerdekaan dan kita selaku generasi penerus perjuangan bangsa berkewajiban menghargai serta mempertahankannya yang mana salah satunya adalah dalam bentuk penghormatan pada bendera merah putih dengan khidmat dan tulus ikhlas saat upacara bendera hari senin seperti sekarang ini, ” ujarnya.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga