Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII, Di Gelar Di Gor Mustika Blora

INFODESA, NASIONAL298 Dilihat

BLORA – INFODESANEWS | Ditengah Pandemi seperti ini tidak menyurutkan semangat untuk melakukan aktifitas apalagi olah raga.

Dok. Siswanto, SPd, MH

Turnamen Bola Voli Siswanto Cup Merupakan turnamen olah raga tahunan yang rutin diselenggarakan, inisiator turnamen ini politikus Partai Golkar, Menjabat Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto.
Selasa, 15/12/20.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kompetisi digelar tanpa penonton.

Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII tahun 2020 dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (20/12/2020) di GOR Mustika Blora.

Siswanto menyampaikan “Tahun ini karena masih pandemi, kegiatan digelar tanpa penonton. Tahun 2019, peserta 182 tim desa. Tahun ini hanya 16 tim kecamatan saja. Tujuan utama fokus pada silaturahim antar wasit dan official. Semoga untuk tahun 2021 turnamen antar desa bisa kami laksanakan” Jelasnya

Turnamen kali ini hanya diperuntukkan para official tim voly dan wasit se-Kabupaten Blora dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, sehingga pertandingan digelar tanpa penonton untuk mencegah adanya kerumunan massa,

Lebih lanjut Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, gelaran event yang diikuti oleh 12 tim ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga.

Di akhir Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII dan sebagai pertandingan penutup, akan digelar pertandingan eksebisi antara Jati Mustika U-19 vs Tim Official Kabupaten Blora dan Jati Mustika U-21 vs Tim Desa Plumbon (Juara 3 Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VI/2019).

Pencinta bola voly dapat menyaksikan jalannya pertandingan Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII melalui live streaming di lima channel Youtube. Diantaranya, channel youtube HALO BLORA, RUMAH VOLI, Kabar Siswanto, Mas Ari dan Kabar Mustika.***KIN

Berita Terkait

Baca Juga