Truk VS Sepada Motor Korban Meninggal di Tempat Kejadian

INFODESA, PERISTIWA180 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Maryani (43) warga Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, meninggal di tempat kejadian perkara Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 09.00, wib.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, korban meninggal di tempat kejadian perkara setelah sepeda motor jenis Yamaha Vega R BE-2237-DG yang dikendarai korban menghantam sebuah kendaraan Truck Isuzu BE-9213-DP di Jalan Lintas Trans Sumatera Km 39-40 tepatnya di Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kasat Lantas polres Lampung Selatan, AKP Edwin Widya Dirotsaha mengatakan, Kejadian berawal pada saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni sesampainya di tempat kejadian perkara dengan kondisi jalan menikung.

Diduga korban terlalu ambil kekanan, tanpa disadari dari arah yang berlawanan muncul sebuah kendaraan Truck Isuzu BE-9213-DP, yang dikemudikan Muhotip (37) warga dusun Sugihwaras Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo.

Selanjutnya kendaraan korban menghantam bagian kanan kendaraan truk sehingga korban terpental dan mengalami luka dibagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal.

“Saat ini Korban berada di RS Bob Bazaar Kalianda, kaduanya warga Desa Sukabanjar.”kata Edwin. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga