Trik!!! Polsek Nalumsari Cegah Kenakalan Remaja

INFODESA194 Dilihat

JEPARA – Polsek Nalumsari Polres Jepara menjadi Pembina Upacara di Mts Muhammadiyah Nalumsari sebagai upaya preventif cegah kenakalan remaja, Senin (24/10/2022).

Kapolsek Nalumsari Iptu Bambang Suroyo, SH melalui Bripka Danny mengatakan program Polisi jadi Pembina Upacara ialah upaya preventif dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal.” Pagi ini Polsek Nalumsari menjadi Pembina Upacara di Mts Muhammadiyah bekerjasama dengan pihak sekolah.

Disampaikan Bripka Danny juga, kegiatan Pembina Upacara di sekolah merupakan kegiatan yang akan rutin dilaksanakan Unit Binmas setiap minggunya.”Selain mencegah kenakalan remaja, dapat juga memberikan motivasi bagi para pelajar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hadiri Halal Bihalal Virtual, Wabup Singgung Soal Adaptasi Pola Hidup Baru

“Mendorong dan memotivasi para pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas, serta membanggakan orang tua juga berguna bagi masyarakat dan negara,” ujar Bripka Danny.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tim Sekretariat Wakil Presiden Dengan Dinas Sosial Kota Semarang Kupas Persoalan BPNT

Pelajar merupakan aset dan generasi penerus bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan. Sehingga para generasi penerus bangsa ini harus dididik dan dibekali dengan kegiatan – kegiatan yang positif. “Yaitu belajar dan belajar atau tiada hari tanpa belajar,”pungkasnya.(@Gus)