Transformasi Program Kompetensi Baru, Sekolah Vokasi UMS Silaturahmi dengan PT. Patrari Jaya Utama

INFODESA, PENDIDIKAN307 Dilihat

SUKOHARJO – INFODESANEWS, Sekolah Vokasi UMS kembali mengadakan pertemuan secara daring dengan PT.Patrari Jaya Utama (Patrari Jaya Konsultan) Yogyakarta, pada Selasa (31/8). Kegiatan yang terlaksana secara vitural tersebut bertujuan untuk membuka kelas kerjasama vokasi di bidang K3 Umum.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Ir Amin Sulistyanto, MT., M.Si,  didampingi BKK Musthofa Kamal,MAP, serta staf  Sekolah Vokasi UMS, dan perwakilan dari Biro Kerjasama Urusan Internasioanl UMS yaitu bapak Wijianto,MSc.Eng  disambut antusias oleh jajaran manajemen PT. Patrari Jaya Utama yang diwakili oleh Bapak Sumijan.

Ada harapan kedepan, kedua belah pihak dapat bekerjasama dalam pengembangan SDM terampil yang mandiri dan  berdaya saing untuk penyiapan sumber daya yang akan berkarir di bidang K3 umum sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Lebih Mengenal Tentang Pemerintahan Desa

Secara terpisah di sela Rapat Kerja Pimpinan, Direktur Sekolah Vokasi UMS Dr Ir Suranto ST MM MSi, mendukung dan mengaprisisasi rencana kegiatan program tersebut. Mendukung program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) maka pendidikan sinergi dengan Dunia Usaha Dunia Industri. Sehingga lulusan siap kerja dan memiliki pengalaman, pengetahuan, skill dan etos kerja saat terjun dilapangan saat bekerja nanti. (anto/her)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Regu Siaga Jaga Keamanan Di Makodim 0421/LS