oleh

TP PKK Bengkulu Belajar Dengan TP PKK Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Berbagai prestasi serta program unggulan yang dimiliki Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan menyita perhatian TP PKK di sejumlah daerah.

Salah satunya adalah TP PKK Provinsi Bengkulu. Secara khusus TP PKK Provinsi Bengkulu yang dipimppin Wakil Ketua III, Hj. Syafridawati Musiar Dannis beserta jajarannya melakukan studi ke Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (26/11/2020).

Rombongan TP PKK Bengkulu yang tiba sekitar pukul 09.45 WIB diterima Penjabat Sementara (Pjs) Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Pori Karlia Sulpakar.

BACA JUGA  Nanang Jadi Orang Pertama Menjalani Suntik Vaksin

Turut juga mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Supriyanto, S.Sos, MM, jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Yani Thamrin beserta jajaran.

Pertemuan TP PKK Provinsi Bengkulu dan TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu pun berlangsung di Aula Krakatau kantor bupati Lampung Selatan.

BACA JUGA  Diduga Depresi Warga Desa Banjarsuri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Pertemuan TP PKK Provinsi Bengkulu dan TP PKK Kabupaten Lampung Selatan juga diwarnai dengan tukar menukar cenderamata serta ramah tamah.

Setelah itu, rombongan TP PKK Bengkulu meninjau langsung program UP2K ke lokasi pembuatan Otak-otak dan peletekan di Beringin Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda dan Sekretariat Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan. (Kmf)

Berita