TP PKK Bengkulu Belajar Dengan TP PKK Lampung Selatan

INFODESA, NASIONAL93 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Berbagai prestasi serta program unggulan yang dimiliki Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan menyita perhatian TP PKK di sejumlah daerah.

Salah satunya adalah TP PKK Provinsi Bengkulu. Secara khusus TP PKK Provinsi Bengkulu yang dipimppin Wakil Ketua III, Hj. Syafridawati Musiar Dannis beserta jajarannya melakukan studi ke Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (26/11/2020).

Rombongan TP PKK Bengkulu yang tiba sekitar pukul 09.45 WIB diterima Penjabat Sementara (Pjs) Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Pori Karlia Sulpakar.

Turut juga mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Supriyanto, S.Sos, MM, jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Yani Thamrin beserta jajaran.

Pertemuan TP PKK Provinsi Bengkulu dan TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu pun berlangsung di Aula Krakatau kantor bupati Lampung Selatan.

Pertemuan TP PKK Provinsi Bengkulu dan TP PKK Kabupaten Lampung Selatan juga diwarnai dengan tukar menukar cenderamata serta ramah tamah.

Setelah itu, rombongan TP PKK Bengkulu meninjau langsung program UP2K ke lokasi pembuatan Otak-otak dan peletekan di Beringin Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda dan Sekretariat Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan. (Kmf)

Berita Terkait

Baca Juga