Tokoh Pendidik  Siteng Mangentang Tutup Usia, Media Infodesanews.com Belasungkawa

NASIONAL156 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Kabar duka menyelimuti masyarakat Seriti Kecamatan Lamasi timur, Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Tokoh masyarakat dan juga tokoh pendidik Siteng Mangentang ( mama Maria ) usia 89 th meninggal dunia di Desa Seriti Lorong 4, Minggu 23 Mei 2021.

Kabar duka tersebut, tersebar melalui aplikasi pesan group WhatsApp Keluarga.

 “ Kami doakan semoga kekasih /nenek/ omah/guru  Siteng Mangentang diterima disisi kanan Yesus Kristus,” kata Aras Ganggu pimpinan umum media online Infodesanews.com.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Petugas Gabungan Di Tunjungan Blora Kampanye 5 M Dan Bagikan Masker

Dari pantauan wartawan media ini di rumah duka, masyarakat berdatangan kekediaman almarhumah, untuk menyampaikan belasungkawa dan melihat jenasah Margaretha Siteng Mangentang.

“Dari Jakarta, saya mewakili keluarga besar Nenek Ganggu memohon maaf, apabila semasa hidup almarhumah ada salah dan kami juga belasungkawa atas wafatnya kekasih /nenek/ omah/guru  Margaretha Siteng Mangentang,” tutur Aras Ganggu pada wartawan media ini Via WhatsApp, Minggu (23/5) malam.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari ini, Mojo Pasar Kliwon Jadi Kampung Gibran, Ratusan Paket Sayur Dibagikan

Lanjut Aras Ganggu mewakili Keluarga Besar Ganggu semasa hidup ibu M Siteng Mangentang merupakan tokoh pendidik di Lamasi dan banyak berbuat baik sama masyarakat. Ia juga tokoh dari Bastem Ranteballa.***yustus.