TNI/Polri Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Kampus UNISNU

INFODESA151 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Berbagai macam upaya maupun usaha terus dilakukan oleh TNI-Polri wilayah Kabupaten Jepara guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini upaya yang dilakukan oleh anggota Koramil 11/Tahunan bersama Polsek Tahunan untuk memutus virus tersebut dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kampus UNISNU, Kecamatan Tahunan. Jumat (23/7/2021).

Kegiatan tersebut dengan menggunakan mobil patroli dari Polsek Tahunan yang rutin dilakukan setiap minggunya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolsek Jatiagung Hadiri Deklarasi Pilkada Damai

Tujuan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini adalah sebagai langkah pencegahan meluasnya Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan Kampus UNISNU Jepara.

Di sela penyemprotan cairan disinfektan Sertu Suharyono yang ikut dalam pelaksaan tersebut mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan setiap seminggu sekali dan kegiatan patroli tentang penerapan protokol kesehatan rutin dilaksanakan oleh aparat jajaran TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Ermanto Terima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Yang Sukses Tangani Dampak Covid-19

“Kami bersama serta dibantu anggota BKO dari Batalyon Kavaleri terus berupaya memutus penyebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan maupun mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Sertu Suharyono.

Lebih lanjut, Semua kegiatan yang dilakukan TNI-Polri ini merupakan kegiatan untuk mendukung dan juga membantu pemerintah pusat dalam memutus penyebaran Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia khususnya diprovinsi Kalimantan Barat.(@Gus)