TNI/Polri/Pemkab dan Warga Gotong Royong Bersihkan Bongkahan kayu

NASIONAL241 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara (Lutra) bersama Polri/Brimob dan TNI serta warga membersihkan bongkahan-bongkahan kayu pasca pasca banjir melanda Kelurahan Bone Kecamatan Masamba, tepatnya dilingkungan pasar utara dusun Lontang, Rabu (27/5/2020).

Kegiatan gotong royong membersihkan material sisa bongkahan kayu pasca banjir sungai Masamba di atas pinggir jalan yang menyebabkan penyempitan ruas jalan..

“Tumpukan bongkahan kayu yang terbawa arus banjir bandang dan sampah berserahkan belum lama ini menjadikan jalan menjadi sempit, padahal ini jalan aspal,” ucap Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito pada media ini melalui via jejaring WhatsApp.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Langkah Mudah Dengan 3M Cegah Covid-19,

Kapolres menambahkan bahwa hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap bahaya yang dapat ditimbulkan dari sisa bongkahan dan sampah yang membusuk.

“Sementara itu Bupati Lutra, Hj. Indah Putri Indriani dengan kegotongroyongan ini kita bersama-sama menampakkan kesatuan Pemda, TNI/Polri untuk semangat membersihkanTaman Sulikan di kota Masamba, agar kota Masamba kembali Indah kelihatan lagi,” ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kades Jatimulyo Sumardi Minta Warganya Untuk Mematuhi Prokes Covid-19

Sekadar diketahui hadir dalam gotongroyong pembersihan pasca banjir di kota Masamba yakni, personil Polres Lutra, personil Koramil Masamba, Personil Brimob Kompi 3 Yon B Baebunta, dan Pemda Lutra yakni Satpol PP & Damkar, Dinas Perhubungan, BPBD, Tagana serta warga disekutar bantaran sungai Masamba.(yustus)