TNI/Polri Kawal Vaksinasi Covid-19 di Warga

INFODESA82 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Babinsa Serma Rudianto anggota Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara, melaksanakan kegiatan pendampingan suntikan vaksinasi Covid-19 kepada warga Desa Jebol, Kecamatan Mayong. Senin (19/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas II Mayong, dan vaksinasi ini menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh bagi warga Desa Jebol.

Kehadirian Babinsa Serma Rusianto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Roy anggota Polsek Mayong untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi untuk warga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Apel Ranmor Bhabinkamtibmas

“Kami berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” kata Babinsa Rudianto.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Momen Pelantikan Apindo, Bupati Sebut Investor Nyaman di Pati

Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini diikuti sebanyak 200 warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk bertindak tertib.

Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mendorong warga Desa Jebol untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, hal itu sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19,”pungkasnya.(@Gus)