TNI – Polri Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

INFODESA96 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Guna mengawal jalannya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tempat sasaran dan tertib dalam pelaksanaanya, Babinsa Sertu Samsul Ma’arif anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arif melakukan pendampingan kepada warga binaan.”Pendampingan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sengon Bugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Senin, (4/3/2023).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu di Sasaran TMMD

Selain melaksanakan pendampingan dalam kegiatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menjalin silaturahmi kepada warga maupun petugas Pos Mayong.“Dalam kegiatan ini sebanyak 487 orang warga kurang mampu menerima bantuan dengan harapan dapat membantu kebutuhan sehari-hari, terlebih di bulan suci ramadhan ini,” kata Babinsa Sertu Samsul Ma’arif.

Untuk pendampingan selama proses penyaluran bantuan ini agar selama proses pendistribusian bantuan ini pelaksanaannya harus sesuai dengan prosedur keamanan yang telah ditetapkan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Serda Aris Pantau Simulasi KBM SMP Negeri 3 Kalianda

Warga sangat berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan, “Semoga ini bermanfaat bagi keluarga kami,” tegas salah satu penerima bantuan.(@Gus Kliwir)