TNI-Polri Berikan Keamanan Umat Kristiani Saat Ibadah Natal

INFODESA, NASIONAL587 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS–Anggota Koramil 421-09/Tjb dan Polsek Tanjung Bintang melakukan pengamanan di sejumlah Gereja di wilayah kerjanya dalam rangka pelaksanaan Ibadah Natal tahun 2020 bagi saudara-saudara umat kristiani.

Peltu.E,Yurizal mengatakan pengamanan dilakukan agar masyarakat dan saudara-saudara kita umat kristiani merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah Natal.

“Kita berjaga di gereja geraja, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk.”kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pangdam XII/Tpr Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 144/JY

Dijelaskan selain memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan ibadah,kita juga memberikan keamanan dalam perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru 2021.

“Karena ini merupakan salah satu bentuk solidaritas antara umat agama selain itu juga merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peran TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi keamanan Negara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jaga Situasi Kamtibmas Yang Aman, Polsek Jepon Polres Blora Patroli Sinergitas.

“Kita juga berharap suasana yang tentram, kondusif sehingga masyarakat bisa merasakannya. Kita juga menghimbau agar masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan agar semuanya berjalan aman dan nyaman.”pungkasnya. (red)