TNI Peduli, Ditengah Pandemi Wabah Covid19 Terus Bagikan Sembako

INFODESA76 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid-19) yang dirasakan terus mengalami peningkatan di seluruh tanah air membuat masyarakat terbatas dalam melaksanakan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. terutama bagi yang berpenghasilan rendah yang dan tak menentu.

Hal tersebut akibat pandemi wabah Covid19, dimana semua lini sudah melakukan isolasi diri termasuk diberlakukan PSBB disejumlah daerah , sehingga ruang dalam pergerakan ekonomi juga mengalami penyempitan. Kondisi tersebut membuat keprihatinan bagi semua kalangan

Guna menyikapi keprihatinan masyarakat, TNI malakukan kegiatan TNI Peduli. dan berupaya ikut meringankan beban masyarakat yang dirasakan saat ini.

Melalui satuan Kodim 0421/LS dan Koramil 08/Palas bagikan bingkisan berupa sembako dan penampungan air untuk cuci tangan.

Menurut Sertu Hartoyo, Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dari Satuan Kodim 0421/LS ataupun Koramil 08/Palas yang juga ikut merasakan kesulitan masyarakat. Karena kita ini senasib dan sepenanggungan, baik suka maupun duka kita rasakan secara bersama sama.

“Kami menyadari, roh bagi TNI adalah rakyat , keberhasilan rakyat juga keberhasilan bagi TNI , dan saya berpesan tetap kuatkan kebersamaan serta kegotong – royongan yang tinggi untuk tetap menyatu melawan Covid 19. “ujar Sertu Hartoyo usai bagikan bingkisan di Desa Margo Sari dan desa Bali Agung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (18 /4 /2020). (Sg)