TNI Di Bantu Warga Menurunkan Alat Peralatan Dan Matrial, TMMD Segera di Mulai

INFODESA173 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pendistribusian material dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TMMD Reguler ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0721 Blora yang dilaksanakan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora mulai dilakukan, dan sejumlah warga tampa di berikomando langsung turut dalam menurunkannya.

Salah satu warga jurang Jero dengan penuh kegembiraan membantu TNI menurunkan  peralatan dan matrial yang akan di gunakan TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora, Rabu (23/01/2019), mengungkapkan kepada media  kegembiraanya dalam upaya mereka memperlancar kerja para TNI.

“ Sudah lama Kami berharap agar TNI dapat masuk ke desa mereka untuk membantu dalam pembangunan desa Kami,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Pantauan di lapangan sejumlah warga membaur dengan TNI melaksanakan kegitan menurunkan  peralatan dan matrial yang akan di gunakan TMMD Reguler ke 104.

Suwarno Babinsa desa Jurangjero mengungkapkan, kelancaran pendistribusian material akan berpengaruh pada waktu pengerjaan pembangunan jalan dalam program TMMD.

“Penempatan stok material  ditempatkan tak jauh dari lokasi TMMD agar lancar dan mudah dalam pengerjaannya,” pungkas Suwarno Babinsa desa Jurangjero. ***Smd/Pendim/Red.

Berita Terkait

Baca Juga