TNI bantu air bersih ke Desa Tulung Sampung Atasi Kekeringan

INFODESA75 Dilihat

Ponorogo, Infodesanews.com – Lingkungan Gablok Dusun Tulung Desa Tulung Kecamatan sampung saat ini tengah dilanda kekurangan air, guna membantu masyarakat lingkungan tersebut, Serda Suyatno Babinsa Koramil 0802/08 Sampung bersama petugas BPBD Kabupaten Ponorogo melaksanakan penyaluran air bersih untuk kebutuhan memasak dan MCK warga lingkungan ini.

Pada hari Senin(02/07/2018), Babinsa Koramil 0802/08 Sampung tersebut bersama petugas BPBD Kabupaten Ponorogo melaksanakan pengiriman 2 tanki air bersih dengan total kapasitas 12.000 liter.

“Diperkirakan air bersih sejumlah itu dapat digunakan warga RT 03 RW 10 Dusun Tulung Desa Tulung selama satu hari”, demikian disampaikan Serda Suyatno disela-sela kegiatannya menyalurkan air bersih di penampungan-penampungan air yang telah disediakan sebelumnya.

Selama ini masyarakat di lingkungan ini kekurangan air, BPBD Kabupaten Ponorogo bersama Koramil 0802/08 Sampung akan mengirimkan air bersih guna kebutuhan sehari-hari, sambungnya.

“Kita berharap dengan bantuan air ini, masyarakat Desa Tulung Kecamatan Sampung tetap bisa melangsungkan rutinitas kesehariannya”,pungkas Serda Suyatno. (dim0802/gin/Aras)