TMMD 122 dan Warga Desa Sidomulyo Lakukan Pengecoran Plat Beton

NASIONAL8 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS  – Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-122 dari Kodim 0721/Blora bersama warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, melaksanakan pengecoran plat beton gorong-gorong secara gotong royong pada Rabu (23/10/2024).

Proses pengecoran gorong-gorong sepanjang 6 meter dan lebar 1 meter dilakukan dengan teknik estafet untuk mempercepat pekerjaan. Kebersamaan antara warga dan anggota Satgas TMMD terlihat jelas saat mereka bekerja bersama.

Menurut Peltu Suharyanto, “Saat ini kami fokus pada pengecoran gorong-gorong plat beton. Pekerjaan terus kami percepat melalui gotong royong antara warga dan Satgas TMMD.”

BACA KONTEN LAINNYA ---->
RSUD Randublatung Blora Selesai Pembangunan Februari Tahun Depan 

Dia menambahkan bahwa pembangunan gorong-gorong ini harus segera diselesaikan agar jalan bisa difungsikan, sehingga memudahkan distribusi material untuk proyek-proyek selanjutnya dan mencegah kerusakan jalan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Disdik Rapat Peningkatan Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah se-Kabupaten Blora 

Salah satu warga, Remon (25), mengungkapkan, “Kami sangat senang bisa membantu pembangunan ini karena jalan yang dibangun adalah untuk kepentingan bersama. Kami berterima kasih kepada TNI yang peduli pada desa kami dan ikut bergotong royong”.***Red/Pend.

banner 728x90