TMAB Pertanian, Pengeboran Sumber Mata Air di Dusun Budidaya

INFODESA17 Dilihat
banner 728x90

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS |     Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kkr didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara, sampai dengan hari ini (Sabtu’ 19/10/2024) masih berlanjut dan beberapa sasaran dalam tahap pengerjaan.

Salah satunya sasaran TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) Pertanian didusun Budidaya sampai dengan hari ini masih dalam progres pengeboran sumber air bersih yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasangan Nomor Urut 2 Herman HN - Ir Sutono Mulai Tebar Janji

Pengeboran sumber air bersih didusun Budidaya rencananya dikedalaman 77 meter dang pengeboran menggunakan mata bor 3 inchi.

Diketahui pengeboran sumber air bersih masuk dalam sasaran fisik TMMD ke- 122 ini berada disektor kelompok tani Cipta Karya dan bukan hanya program TMAB Pertanian saja yang masuk dalam sasaran TMMD namun TMAB untuk warga dipemukiman / lingkungan masyarakat juga menjadi sasaran Satgas TMMD Kodim Kukar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Koramil Kalidawir Bersama Warga Kerja Bhakti Bersihkan Lumpur

Nampak anggota Satgas TMMD Kodim Kukar masih berjuang dan berjibaku melakukan pengeboran terlebih saat ini cuaca sangat terik ditambah struktur tanah berlumpur membuat tantangan tersendiri untuk Satgas dalam melaksanakan program TMAB disektor pertanian. (Mur)*

banner 728x90