oleh

Tingkatkan Kompetensi Pendik, Gugus Depan Diponegoro Gelar Workshop

BANYUMAS, INFODESANEWS – Untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan se Gugus Diponegoro Sebanyak 78 peserta mengikuti workshop di Aula Korwilcam Dinas Pendidikan Banyumas. Senin (27/01/2020)

Kegiatany digelar oleh kelompok kerja guru itu diikuti Kepala sekolah, guru, penjaga dan tenaga kependidikan dari 8 Sekolah Dasar yang ada di gugus Diponegoro. Acara dibuka oleh Daryono, S.Pd selaku pengawas TK/SD.

“Guru adalah pendidik profesioanal dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar dan menengah,” kata Dra.Kun Martini salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

Baca juga –>https://infodesanews.com/untuk-membekali-diri-anggota-kodim-ngawi-laksanakan-latihan-pencak-silat/

Kepala Korwilcam dindik Banyumas, Sutomo, S.Pd menjelaskan bahwa kasus yang banyak terjadi di lingkungan pendidikan diantaranya perceraian, perjudian, perselingkuhan dan nikah siri.

“Apa yang kita lakukan akan kembali kepada diri kita sendiri”, jelasnya.

Dia berharap kegiatan ini bisa lebih meningkatkan kompetensi dan profesional itas pendidik dan tenaga kependidikan se gugus Diponegoro, Korwilcam Dindik Banyumas kedepannya.

Baca juga  Pasca Angin Puting Beliung, Anggota Koramil Gotong Royong Bersihkan Puing Rumah Roboh

Berita