Tingkatkan Kesejahteraan, Satgas TMMD Kodim 0906/Kkr Rehab Rumah Warga

INFODESA18 Dilihat
banner 728x90

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS |     Tidak hanya membangun infrastruktur pertanian di desa Kerta Buana, satgas TMMD Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) juga menyasar kegiatan perehaban rumah warga yang berada di dusun Rapak Rejo RT 02 desa Kerta Buana kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar. Sabtu (19/10/24)

Sasaran rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Sugihardi telah dikerjakan oleh satgas TMMD sejak di bukanya kegiatan TMMD di wilayah desa Kerta Buana dan kini tengah dalam pengerjaan pemasangan dinding dan pengecatan rumah.

Sugihardi sendiri selaku penerima manfaat bantuan dari program tersebut mengungkapkan kegembiraannya karena semula tempat yang ia tinggali bersama keluarga kecilnya termasuk dalam kondisi yang tidak layak huni.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danramil 0906-04/Sangasanga Komsos Dengan Komponen Masyarakat

“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran TNI yang telah peduli dan membantu merubah tempat tinggal kami ini menjadi lebih layak. Adanya kegiatan TMMD di wilayah desa Kerta Buana ini membawa manfaat yang besar khususnya bagi kami warga kurang mampu, ” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Korban Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo ebrhasil di temukan Tim SAR Gabungan Polsek Kradenan Polres Blora, BPBD Dan Warga

Kegiatan RTLH program TMMD yang dilaksanakan di desa Kerta Buana merupakan salah satu wujud upaya jajaran Kodim 0906/Kkr untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada diwilayah kabupaten Kukar. (Mur)*

banner 728x90