Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Blora Gelar Latihan Judo.

INFODESA104 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Untuk meningkatkan kemampuan anggota dan juga sebagai bekal anggota dalam melaksanakan tugas sehari – hari, terutama Dalam tugas di lapangan, seperti Pengamanan dan Pengawalan obyek Vital seperti Bank, Kantor pos, Pegadaian, Tahanan dan kegiatan kegiatan masyarakat lainnya. Selasa,(10/09/2019) Kepolisian Resor Blora Polda Jateng, menggelar latihan Judo.

Latihan Judo tersebut di laksanakan di Stadion Kridosono Blora, yang di ikuti oleh seluruh anggota Polres Blora yang tidak berdinas.

“Pelatihan ini kami fokuskan dengan peralatan yang selalu menyertainya seperti penguasaan Borgol, Tongkat Polri, dan beladiri tangan kosong.” Jelas Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H.

Dengan Pelatihan Judo diharapkan, seluruh personil Polres Blora dapat melumpuhkan pelaku kejahatan untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat. “Harapanya, Anggota Polres Blora mempunyai reflek dan kemampuan yang bagus, baik dalam membela diri ataupun untuk melumpuhkan pelaku kejahatan.” Pungkas Kapolres. ***Tim