Tingkatkan Hubungan Dengan Masyarakat Anggota Koramil 0805/02 Paron Kerja Bhakti Bersihkan Selokan

INFODESA294 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWSAnggota Koramil 0805/02 Paron Serka Suhartono bersama tiga orang anggota dan warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti membersihkan selokan bertempat di Desa Jambangan Kecamatan Paron, Jum’at (26/07/19).

Serka Suhartono mengatakan kegiatan kerja bhakti bersama dengan masyarakat ini di laksanakan bertujuan untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat serta untuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat.

 Ia juga menjelaskan bahwa menjadi seorang Babinsa itu sangat berpengaruh dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dalam segala bidang Babinsa harus mampu mengimbangi situasi yang berkembang di desa binaannya, tuturnya.

 Serka Suhartono juga mengingatkan kepada warga Desa Jambangan untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal, Karena kalau kita tidak peduli akibatnya bisa menjadi banjir di lingkungan tersebut dan juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit,ucap Suhartono.

Kegiatan kerja bhakti ini melibatkan seluruh masyarakat setempat bersama Babinsa,di harapkan dengan adanya kegiatan ini hubungan TNI khususnya Koramil 0805/02 Paron dengan warga masyarakat semakin erat.(P21yo)