Timnas AMIN Keliling Jateng Bersama Relawan Lakukan Konsolidasi dan Sosialisasi 

POLITIK180 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) terus melakukan langkah strategis dengan mengkonsolidasikan relawan dan saksi di berbagai wilayah Jawa Tengah. Langkah ini diambil untuk memastikan pengawalan sukses dan kemenangan pasangan calon nomor urut 1, Anies-Gus Imin, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kordinator posko bersama relawan Amin Muhaimin Kabupaten Blora, Wakid Hidayat memaparkan, dalam rangka untuk memotivasi semangat relawan-relawan yang ada di daerah-daerah untuk bersatu memenangkan Capres nomer urut 1 AMIN, selain itu juga untuk memotivasi pengkondisian

“Strategi ke depan yang semakin wakktu semakin dekat untuk memenangkan Amin dari deputi relawan dan relasi publik Timnas Amin sempat hadir di sini,” Ucap Wakid kepada awak media di posko bersama relawan, Selasa (16/01/2024)

Wakid menambahkan, ada juga dari deputi media dan yang lainya, kita juga memberi semangat juga para anggota-anggota relawan kita supaya bergerak mulai pasang banner sosialisasi, bagi-bagi kaos dan lain-lain.

“Ya bahas masalah itu strategi mulai dari TPS dan yang lain-lain untuk memenangkan AMIN yang penting kita tetep mematuhi aturan-aturan yang ada, karena instruksi dari Pak Anis tetap harus mengikuti aturan-aturan yang ada jangan sampai melanggar dari aturan itu yang paling,” tambahnya.

Lanjutnya, yang penting kita berusaha semaksimal mungkin, ikhtiar kita pilih yang paling baik dengan cara-cara yang secara aturan tidak harus curang dan berusaha tetep konsisten dan solid dari berbagai macam relawan.

“Blora Insa Allah bisa minimal 50 persen, kita tetap berusaha maksimal,” pungkasnya

Berita Terkait

Baca Juga