oleh

Tim Wasrik Current Audit Itdam VI/Mulawarman Tahun 2022 Kunjungi Korem 091/ASN

SAMARINDA.INFODESANEWS – Komando Resort Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam VI/Mulawarman Tahun 2022 dalam rangka melaksanakan kegiatan Wasrik Current Audit di satuan jajaran Korem 091/ASN.

Kunjungan ini diterima Kasi Log Kasrem 091/ASN Kolonel Cba V.Fancy Dwi Cristanto, S.Sos., M.Si.,  Kasi Pers Kasrem 091/ASN Kolonel Arm Bagus Tri Kuntjoro, S.H dan Kasi Ren Kasrem 091/ASN Kolonel Chb Donny Oktarizal di ruang Yudha Makorem 091/ASN, Kamis (11/8/2022).

Rombongan Tim Wasrik Itjenad diketuai oleh Kolonel Cpl Ahmad Rasli, S.T. , Sektim Letkol Kav Andhi Ardana V.P, S.H., M.Si,L etkol Inf David Rudianto, S.Sos., M.M. dan Letkol Inf Drs. Baharuddin.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi ,S.H.,M.H. mengatakan “Kegiatan Current Audit merupakan langkah dan upaya pimpinan untuk memberikan asistensi, bimbingan dan konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja satuan Korem 091/ASN sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD”.

“Saya meyakini, kegiatan Current Audit ini sangat bermanfaat untuk menjamin agar pelaksanaan  Program Kerja dan Anggaran menjadi tepat sasaran, tepat waktu dan tepat jumlah  serta mencegah terjadinya kesalahan berulang  di kemudian hari”, ucapnya.

BACA JUGA  Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.IP., M.M Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Gubernur Kaltim

“Saya harapkan dalam pelaksanaannya, di samping untuk menjalankan fungsi pengawasan internal, kepada Tim mohon dapatnya memberikan arahan serta masukan kepada pejabat terkait di jajaran Korem 091/ASN, agar pelaksanaan Program  Kerja dan Anggaran dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, pintanya.

“Sebelum mengakhiri sambutan saya, kepada Para Kasi Korem dan Para Perwira Staf yang menjadi       obyek pemeriksaan, agar memberikan  informasi dan data yang diperlukan     guna mendukung tugas Itdam VI/Mulawarman dalam menjalankan kegiatan Current Audit ini. Tanyakan   dan minta    penjelasan tentang hal-hal yang belum diketahui maupun   dimengerti agar kualitas pelaksanaan program  kerja   satuan   menjadi   semakin baik’, ujarnya.

“Jadikan kegiatan Current Audit Itdam VI/Mulawarman ini sebagai bagian dari upaya perbaikan Kinerja satuan di Korem 091/ASN dalam mewujudkan tertib administrasi”, tutupnya.

Sumber : Penrem 091/ASN