Tim SSB SKA Maju Ke Liga Gocek U-14 Wakili Provinsi Lampung

INFODESA127 Dilihat

INFODESANEWS, LAMPUNG SELATAN — Dengen segala keterbatasan Anggaran Karena tanpa adanya dukungan pihak terkait, akhirnya Sekolah Sepak Bola (SSB) SKA Kecamatan Sidomulyo, mengirimkan sebanyak 19 pemain ikut maju ke Liga Gocek mewakili Provinsi Lampung.

Sebanyak 19 pemain dan official SSB-SKA U-14 menuju Jakarta, mengikuti kompetisi liga Gocek selama tiga hari.

Manager SSB-SKA Sidomulyo, Rahmat Witoto mengatakan tim yang dibawanya berjumlah 19 orang, berikut pamain cadangan dan akan bertarung dengan klub sepakbola U-14 di seluruh Indonesia.
“Alhamdulillah Klub kita mewakili Provinsi Lampung dalam liga gocek U-14.” kata dia, Jumat (27/9/2019).

Dijelaskan sebelum melenggang ke Jakarta, SSB-SKA U-14 mengikuti kompetisi liga Gocek tingkat provinsi Lampung selama sekitar tiga bulan.
“Kami meraih poin tertinggi dan berhak melaju ke kompetisi tingkat nasional,” ujar Rawit sapaan akrabnya.

Rawit menambahkan pada umumnya anak-anak asuhannya di SSB-SKA U-14 merupakan warga Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro yang berstatus pelajar.
“Harapan kami bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Lampung, khususnya Lampung Selatan,” kata dia.

Sementara itu, Pembina SSB-SKA U-14, Antoni Imam berpesan kepada seluruh anak didiknya untuk tetap kompak di lapangan maupun di luar lapangan.
“Jika kompak, kita pasti kuat dan bisa meraih prestasi, jangan disiakan kesempatan ini,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS itu menjelaskan tim sepakbola didikannya mengikuti kompetisi tingkat nasional secara mandiri.
“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang sudah banyak membantu, dan mohon doa serta dukungannya,” kata dia. (Sg)