Tim Satgas PPKM dan Babinsa Bagikan Masker Gratis ke Warga

INFODESA64 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Babinsa Sertu M. Saehu anggota Koramil 01/Jepara bersama Tim Satgas PPKM melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan bagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan di lingkungan Balai Desa Wonorejo, dan dilanjutkan pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Cilik Desa Wonorejo, Kecamatan Jepara. Jumat (16/7/2021).

Sementara itu, Babinsa Seru M. Saehu menyampaikan penyemprotan desinfektan itu merupakan salah satu protokol kesehatan covid-19 untuk memberikan ketenangan kepada para perangkat desa khususnya kepada masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemkab Lamsel Terima Kunjungan Jajaran Pemkab Seluma Provinsi Bengkulu

“Penyemprotan desinfektan merupakan upaya untuk mencegah penyebaran virus terutama tempat yang sering dikunjungi masyarakat hal ini untuk memberikan ketenangan publik.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Upaya Babinsa Koramil 0909-02/Sangkulirang Terus Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

Selain itu, dengan membagikan masker kepada masyarakat merupakan upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda.

“Upaya ini juga menjadi celah bagi kami untuk terus mengedukasi dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” cetus Babinsa.(@Gus)