Tim RASA Kecamatan Sidomulyo Targetkan Pasangan Egi-Syaiful Menang Mutlak

INFODESA52 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Targetkan kemenangan mutlak, tim relawan calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama-M Syaiful Anwar (RASA) Kecamatan Sidomulyo dan Way Panji targetkan kemenangan mutlak untuk pasangan kandidatnya.

Hal tersebut terungkap saat pembentukan sekaligus pengukuhan tim relawan RASA dari dua Kecamatan yang dipusatkan di sekertariat tim RASA Kecamatan Sidomulyo, Jumat (4/10/2024).

Pengukuhan Tim Relawan RASA Kecamatan Sidomulyo dan Way Panji itu sebanyak 20 orang koordinator desa (Kordes) yang akan bekerja untuk memenangkan pasangan calon Bupati Lampung Selatan Egi-Syaiful.

Usai dikukuhkan puluhan Kordes langsung mendapatkan tugas membentuk atau merekrut koordinator RT (Kort) untuk mensosialisasikan pasangan calon bupati dan wakil Egi-Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemda VS Kodim Berlaga Di Lapangan Futsal

Ketua Tim Relawan RASA Kecamatan Sidomulyo, Guntur Sufi menjelaskan dalam satu desa, ditunjuk satu orang koordinator yang hari ini dikukuhkan.

“Di Kecamatan Sidomulyo terdapat 16 desa, berarti ada 16 Kordes,” ujarnya.

Tugas awal Kordes membentuk koordinator RT (Kort) di desa masing-masing, selanjutnya mereka yang akan osialisasikan calon pasangan Bupati Lampung Selatan Egi-Syaiful.
“Satu RT, satu orang Kort, misalkan di desa ada 20 rt berarti ada 20 Kort,” kata dia.

Target tim Relawan RASA bisa meraup suara atau raih kemenangan mutlak dalam Pilkada Lampung Selatan 2024, secara keseluruhan dan khususnya di Kecamatan Sidomulyo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mayat Tanpa Identitas di Kawasan Tambak Bakaran Kulon Juwana Gegerkan warga

“Target menang mutlak, tentunya kinerja Kordes dan Kort menjadi ujung tombak,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Relawan RASA Lampung Selatan, Firdaus menjelaskan sudah dibentuk relawan koordinasi Kecamatan (Korcam) di 16 kecaman.

“Korcam sudah dibentuk di setiap kecamatan,” ujar dia.

Dijelaskannya, sudah banyak tim relawan yang sudah di bentuk untuk memenangkan pasangan nomor 2 Egi-Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024.

“Banyak tim relawan yang sudah di bentuk, salah satunya tim RASA,” kata dia. (Red)