Tim Pemenangan Nanang-Antoni Akan Segera di Bentuk

INFODESA185 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) segera gelar rapat terkait pembentukan tim pemenangan untuk pemilihan calon kepala daerah Lamsel 2024.Hal ini di sampaikan sekertaris DPC PDI-P Lampung Selatan H. Syahirul Alim. SH.MH di kantor DPC PDI-P Lamsel Jumat 6/9/24.

“Dalam beberapa hari ini kita akan rapat untuk pembentukan tim pemenangan untuk Cakada (Calon Kepala Daerah) yang kita usung yaitu H. Nanang Ermanto dan Antoni Imam, hal ini juga sesuai dengan arahan DPD PDI-P Lampung, ” Ujar Syahirul.

Selanjutnya Syahirul Alim yang juga Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhamadiyah Kalianda ini mengatakan,dalam rapat ini nanti akan hadir seluruh PImpinan Anak Cabang (PAC) partai PDI-P Lamsel 17 Kecamatan,badan sayap partai, koalisi partai pengusung, dan relawan.

“Sekarang kita mulai menggerakan mesin partai, artinya kita sudah tancap gas untuk memenangkan pasangan yang kita usung H.Nanang Ermanto dan Antoni Imam,Insyaallah nanti apa hasilnya akan kita sampaikan kepada media, kata Syahirul Alim.

Untuk diketahui pada pilkada Lamsel 2024 ini, partai berlambang banteng ini koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Indonesia (Perindo). **(Ronald)