Tim Pemenangan dan Relawan Bacabup Lamsel, Egi Mulai Rapatkan Barisan

INFODESA81 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua tim pemenangan Lampung Selatan I, Muhamad Hazizi, bersilaturahmi langsung dengan tim pemenangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan Radityo Egi Pratama di 11 kecamatan. Para relawan dan tim siap bekerja dan berjuang untuk kemenangan Radityo Egi Pratama hingga menjadi Bupati Lampung Selatan. Rabu, 24 Juli 2024.

Diketahui, Muhammad Hazizi mengunjungi tim relawan juga didampingi Budi Setiawan selaku LO, Sekretaris Tim Pemenangan Rusman Efendi serta tim pemenangan lainnya.

Sebanyak 11 kecamatan dihari pertama yang dikunjungi diantaranya, Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, Palas, Sragi, Rajabasa, Kalianda, Sidomulyo, Way Panji, Candipuro dan Katibung.

Selain 11 kecamatan itu, rencanannya juga Muhamad Hazizi akan mengunjungi tim relawan di 6 kecamatan lainnya pada Kamis 25 Juli 2024 diantaranya Kecamatan Merbau Mataram, Way Sulan, Tanjung Sari, Tanjung Bintang, Jati Agung dan Natar.

Pada kesempatan itu Hazizi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan silaturahmi bertatap muka langsung dengan para relawan dan tim pemenangan Balonbup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. Melalui kegiatan itu, diharapkan para relawan dan tim akan semakin solid dan kompak untuk kemenangan Radityo Egi Pratama.

“pertemuan seperti ini akan rutin kita laksanakan. Sebab kita bekerja ini merupakan tim dan tidak ada atasan atau bawahan. Maka kita harus bekerjasama untuk mewujudkan keinginan dan cita-cita kita untuk menjadikan Radityo Egi Pratama sebagai Bupati Lampung Selatan,” katanya

Hazizi juga berpesan kepada para relawan dan tim, dalam mensosialisasikan dan memperjuangkan Radityo Egi Pratama, hendaknya para tim berkampanye dengan riang gembiran dan santun.

“Kita ajak yang mau, kalau yang tidak mau jangan dipaksakan. Namanya juga tim, kita harus bekerjasama dengan semua tim untuk kemenangan Radityo Egi Pratama,” kata Hazizi . (Rls)