Tim Nakes Polres Lamsel Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 di Atas Kapal

INFODESA130 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19, di wilayah Lampung Selatan, Polres Lampung Selatan terjunkan Tim medisnya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 bagi para Anak Buah Kapal (ABK) Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Selain para ABK vaksinasi Covid-19 juga menyasar ke masyarakat sekitar dan para siswa SD maupun mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Lampung Selatan.

Menurut Tenaga medis Ipda dr Cantika Tara hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19,

“Hari ini, kami Tim dari Polres memberikan pelayanan Vaksinasi kepada para ABK dan Penumpang Kapal yang hendak menyeberang dari pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak.”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota DPRD Lamsel Yang Berjuluk Konco Yasinan, Dwi Riyanto Kembali Sosialisasikan Tentang Nilai Nilai Idiologi Pancasila

Dikatakan hal ini dilakukan agar masyarakat dan ABK khususnya lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi, baik dosis pertama ataupun dosis kedua.

“Alhamdulillah tadi ada sekitar 24 Orang ABK dan Penumpang yang di suntik vaksin diatas Kapal yang hendak melakukan peleyaranya ke pelabuhan merak Merak
.”kata dia pada infodesanews.com. Kamis (30/12/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Koramil Jetis Bantu Buat Jembatan Penghubung Desa

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga yang sudah mendapatkan Vaksinasi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, sehingga didalam pelaksanaan hari Raya Natal dan Tahun Baru, tidak menimbulkan klaster baru.” pungkas dr cantik itu dalam arahannya. (Red)