Tim Mobile Vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Serbuan Vaksinasi Di Desa Sabin Tulung

INFODESA, NASIONAL95 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Kegiatan serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh tim mobile vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama jajaran Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) juga di gelar kepada warga masyarakat desa Sabin Tulung yang berada di jalan Distrik Sebulu Kecamatan Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (23/3/2022).

Serbuan vaksinasi yang di lakukan di desa Sabin Tulung ini merupakan pemberian vaksin dengan dosis 1, 2 dan booster dimana vaksin yang di gunakan adalah jenis Sinovak, Pfizer dan Astrazeneca.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kodim 0421/LS Melakukan Karya Bhakti TNI Untuk Masyarakat

Babinsa Sabin Tulung Serka Nur Kholis mengatakan “Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ini diharapkan bisa menciptakan kekebalan kelompok pada warga masyarakat sehingga di harapkan warga desa bisa kembali beraktivitas secara normal seperti dulu lagi”.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu melakukan pengecekan secara online dosis dan jenis vaksin yang sudah di terima, kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan (secrening) dan dilanjutkan dengan pemberian vaksin oleh vaksinator serta tahap observasi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dalam Rangka TMMD ke 112, Kodim 0908/Bontang Gelar Penyuluhan Penanggulangan Bencana Alam/Banjir pada Malam Hari

“Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dengan vaksinasi karena vaksinasi aman dan halal, mari kita sukseskan vaksinasi covid -19 di wilayah kabupaten Kukar”, imbuh Nur Kholis.(Mur)*