Tim Mabesat Bertatap Muka Bersama Warga

INFODESA309 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS – Safari kunjungan Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P,. Kapok Sahli Kasad Bidang Sosbud selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) bersama 1 orang pendamping a.n. Letkol Czi Srihartono Pabandya-3/Wasev Bakti TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad telah meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke-104 TA. 2019 diwilayah Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, Rabu (20/03).

Akhirnya Tim Wasev TMMD dari Mabesad sudah Tatap Muka dengan Forkopimda Kabupaten Way Kanan beserta warga masyarakat dan anggota Satgas TMMD Ke – 104 TA. 2019.

Ditempat yang sama, Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P menyebutkan bahwa awalnya nama ABRI Masuk Desa (AMD) namun sekarang telah diubah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

” Dengan adanya Program ini warga masyarakat lebih mengenal TNI lebih jauh tentang tugas yang dilaksanakan setiap hari, itulah Babinsa yang sangat berperan sekali disetiap wilayah desa setempat,” ungkapnya.

” Disinilah warga masyarakat Rebang Tangkas yang sudah semangat membantu kegiatan TMMD Ke – 104 tahun 2019″l, ” imbuh Amalsyah Tarmizi.

Dandim 0427/Way Kanan juga memberikan pembinaan serta pengarahan warga masyarakat yang berminat masuk Tamtama dan Bintara TNI khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan

Selama Tim Wasev TMMD dari Mabesad didampingi Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara juga memaparkan terkait Program TMMD ke -104 TA. 2019 yang telah dilaksanakan meliputi waktu pelaksanaan kegiatan TMMD dari tanggal 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019.

” Saat ini kami memaparkan beberapa capaian di sasaran fisik TMMD dan sasaran non fisik yang keseluruhan rata-rata mencapai 95 %, serta keterlibatan masyarakat bersama jajaran TNI-Polri dan Pemerintah kabupaten Way Kanan dalam pelaksanaan kegiatan ini”, pungkas Letkol Czi Komara.**** Agus.