Tim dan Relawan Egi, Siap Menangkan Egi Jadi Bupati Lamsel

INFODESA111 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Tim Pemenangan Lampung Selatan I, Muhamad Hazizi, untuk Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan Radityo Egi Pratama, menekankan kepada tim dan relawan Radityo Egi Pratama untuk bekerjasama dan berkampanye dengan riang gembira dan santun untuk kemenangan Radityo Egi Pratama.

Hal itu diketahui saat Muhamad Hazizi saat bersilaturahmi dan konsolidasi dengan tim relawan Radityo Egi Pratama di tingkat desa-desa se Lampung Selatan untuk

Pada kunjungan itu, Muhammad Hazizi juga didampingi Budi Setiawan selaku LO, Sekretaris Tim Pemenangan Rusman Efendi serta tim pemenangan lainnya. Kamis, (25/7/2024)

Silaturahmi dan konsolidasi ditingkat desa yang dilaksanakan oleh Muhamad Hazizi dihari pertama dilaksanakan di Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, Palas, Sragi, Rajabasa, Kalianda, Sidomulyo, Way Panji, Candipuro dan Katibung.

“Alhamdulillah kita sudah bersilaturahmi dengan semua tim relawan ditingkat desa se Lampung Selatan. Ini hari terakhir kita bertemu dengan tim yang ada di desa-desa yang ada di Kecamatan Merbau Mataram, Way Sulan, Tanjung Sari, Tanjung Bintang, Jati Agung dan Natar, ” katanya

Muhamad Hazizi menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan silaturahmi untuk bertatap muka langsung dan memastikan kesiapan para tim dan relawan untuk kemenangan Balonbup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. Melalui kegiatan itu, diharapkan para relawan dan tim akan semakin solid dan kompak untuk kemenangan Radityo Egi Pratama.

“pertemuan seperti ini akan rutin kita laksanakan. Sebab kita bekerja ini merupakan tim dan tidak ada atasan atau bawahan. Maka kita harus bekerjasama untuk mewujudkan keinginan dan cita-cita masyarakat kita untuk menjadikan Radityo Egi Pratama sebagai Bupati Lampung Selatan,” katanya (red)