Tim Aswasev Sintelad kunjungi Kodim 0906/Kkr

INFODESA28 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com Kodim 0906/Kkr terima kunjungan tim asisten pengawas dan evaluasi (Aswasev) sintelad yang di pimpinpin langsung oleh Letkol Inf Syafrinaldi S.E selaku Ketua Tim yang di sambut langsung oleh komandan kodim letkol Czi Damai bertempat di ruang data yang berada di jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Rabu 27/3/24.

Kegiatan Aswasev Sintelad dalam rangka melakukan pengecekan dan pemeriksaan di bidang perencanaan program dan anggaran yang ada pada staf Intel maupun unit baik program yang sudah dilaksanakan maupun yang sedang berjalan apakah sudah sesuai dengan pertanggung jawabannya.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Syafrinaldi S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari komando atas dalam rangka pengecekan rutin di setiap satuan bawah dalam bidang pembuat wabku agar kedepannya tidak ada lagi teguran maupun koreksi, bagi oprator maupun anggota yang bertanggung jawab di bidang tersebut harus sudah paham dan mengerti bagaimana pembuatan wabku yang benar ujarnya.

Bagi pembuat wabku atau setiap oprator yang mengerjakan produk harus lebih teliti lagi dalam pengerjaannya dan apabila masih ada kendala maupun kesalahan mari sama-sama kita perbaiki dengan harapan kedepannya lebih baik lagi imbuhnya.

Adapun rombongan tim wasgiat sintelad yang turut hadir dalam kunjungan kerjanya di makodim 0906/Kkr Letkol Inf Syafrinaldi S.E selaku Ketua Tim Aswasev Sintelad, Kapten Cku. Moch Ali Imron, dan Serda Madoni.(mur)

Berita Terkait

Baca Juga