Tiga Pilar Membagikan 3000 Masker Kepada Masyarakat

INFODESA88 Dilihat

MANDAILINGNATAL,INFODESANEWS – Kapolres Madina dan personil TNI dan Pemkab telah membagikan 3000 (Tiga Ribu) Masker kepada warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020, sekira pukul 16.00 Wib.

“Selama pelaksanaan kegiatan membagikan masker ini dilaksanakan pada sebelas lokasi yang berbeda seperti di pusat pasar baru kota panyabungan serta di sepuluh pusat pasar yang berada di wilayah hukum Polsek sejajaran Polres Madina” jelas Kapolres Madina.

“Sementara itu, Kapolres Madina yang memimpin langsung pembagian masker di pusat pasar baru kota panyabungan. hal ini dibagikan di tiga titik, bagian depan dan belakang pasar serta jalan lintas.

Maka dari sepuluh pusat pasar yang berlokasi di wilayah hukum Polsek sejajaran dipimpin langsung oleh para Kapolsek Sejajaran Polres Madina.

“Untuk kegiatan membagikan 3000 (Tiga Ribu) masker ini kami laksanakan dalam rangka untuk membiasakan warga masyarakat memakai masker saat bepergian, guna mendukung kebijakan pemerintah memutus penularan mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal,”kata Kapolres Madina

“Adapun sasaran pembagian masker adalah para pengemudi kendaraan bermotor dan para pengunjung serta pedagang yang setiap harinya beraktifitas di pusat pasar kota panyabungan dan pusat pasar yang yang berada di Wilkum Polsek sejajaran Polres Madina.

“Dengan demikian, disela-sela kegiatan saya juga menghimbau warga agar banyak berdiam diri dirumah serta selalu jaga kebersihan dan jaga jarak maupun jangan lupa menggunakan masker saat bepergian agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,’imbuhnya.

Disinilah ada beberapa warga yang sudah taat menggunakan masker, semua itu. saya apresiasi dengan memberikan tali asih untuk berbuka puasa, “maka hal ini Ia lakukan sebagai tanda ucapan terima kasih saya kepada mereka yang sudah taat dengan kebijakan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

Selain itu, saya selaku Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si berharap semua ini ada hikmahnya di bulan suci ramadhan serta berkat doa dan ikhtiar kita bersama.

Semoga penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera Utara Kabupaten Mandailing Natal semakin membaik,”cetus Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.(Yogi)