Tiga Pilar Kecamatan Sangasanga Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

INFODESA58 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS –   Koramil 04/Sangasanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Tiga Pilar Kecamatan Sangasanga menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Halaman Polsek Sangasanga  Kelurahan Sangasanga Dalam Kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Personil yang diterjunkan dalam kegiatan pengamanan malam takbiran hari raya Idul Fitri pada Selasa sore (09/04/2024) melibatkan personil dari Babinsa Koramil 04/Sangasanga, anggota Polsek Sangasanga, anggota Security Pertamina Ep Sangasanga, anggota Damkar dan anggota Linmas Kecamatan Sangasanga.

Dalam kesempatan apel siaga gabungan tersebut Kapolsek Sangasanga AKP Baikhia S.H mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kesiapan seluruh personil dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pengamanan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1445 H kali ini.

“Apel ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI – Polri bersama pemerintah Kecamatan Sangasanga untuk memberikan pelayanan sekaligus mengantisipasi kerawanan kamtibmas di malam takbir perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kecamatan Sangasanga”, ucap Kapolsek.

Danramil 04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto saat dihubungi menyampaikan, apel pengamanan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan kita dalam melaksanakan tugas, memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk mengantisipasi potensi-potensi kerawanan diwilayah, diharapkan malam takbir Idul Fitri dan pasca lebaran situasi Kamtibmas dapat terus terpelihara dan terjaga dengan baik, tegas Danramil. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga