Tiga Pelaku Perampasan Sepeda Motor Diringkus Team Tekab Polsek Tanjungbintang

INFODESA75 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com — Tiga pelaku perampasan sepada motor di Dusun IV, Desa Serdang Kecamatan Tanjungbintang Kabupaten Lampung Selatan. berhasil diringkus Team 308 Polsek Tanjungbintang, Selasa, (24/4) sekitar pukul 10.00,wib.

Dari Ketiga pelaku yang berhasil di ringkus Team Tekab polsek Tanjungbintang satu diantaranya Romi (19) warga Desa Trimulyo. sedangkan Dua pelaku lainya, HE (17) dan BS (17) keduanya warga Desa Sidomukti.

“Ketiga pelaku merampas sepeda motor milik Semiyati (50) Warga Desa Purwodadi Kecamatan Tanjungsari, Honda Vario B. 4043 TEB.

Dijelaskan Kejadian bermula pada Korban berboncengan Cheterine Paramita Utami, di areal perkebunan karet PTPN & Bergen Afdelin III, Desa Purwodadi, Minggu (22/4) sekitar pukul 13.30.

“Para pelaku sembunyi di balik semak, saat korban lewat mereka langsung mencegat,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Effendi.

Ketiganya tidak hanya merampas sepeda motor, melainkan merampas telepon seluler milik korban yang dibonceng juga di ambil oleh para pelaku, merek Xiaomi, pelaku menodong Korban agar menyerahkan sepeda motor dan hp,”ujar AKP Effendi.

Saat ini Para pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tanjungbintang, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. dan mempertanggung jawabkan atas perbuatanya.”Kata dia pada Infodesanews.com. (SG)