Tiga Hari Hujan, Beberapa Desa Di Wilayah Kayen Kebanjiran

INFODESA202 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Diguyur Hujan Sejak Jum’at ( 25/01/2019), beberapa desa di Kecamatan Kayen Kabupaten Pati terendam Banjir.

Dari Informasi yang dihimpun oleh Wartawan Infodesanews.com dari berbagai sumber, beberapa desa yang terdampak diantaranya Desa Sumbersari, Desa Kayen, Desa Slungkep, Desa Srikaton, Desa Jatiroto, Desa Pasuruhan, Desa Trimulyo, Desa Talun. Bahkan di Desa Srikaton Dukuh Popoh Ketinggian air sudah mencapai Lutut Orang dewasa.

” Setiap Musim Hujan tiba apalagi hujan yang terus menerus mengguyur dari jumat kemarin sampai hari ini beberapa wilayah srikaton ini pasti kebanjiran dikarenakan kondisi daerah yang sedikit rendah dan apalagi daerah ini sering menjadi langganan banjir ” Jelas Nur salah satu warga srikaton.

” Kami Berharap ada solusi dari pemerintah daerah untuk daerah-daerah yang rawan banjir sehingga setiap musim hujan tiba tidak kebanjiran lagi dan kami juga beraharap Banjir diwilayah kami segera surut sehingga aktifitas warga tidak terganggu”. Harapnya

Selain di desa Srikaton beberapa desa Lainnya Seperti di Jalur Kayen – Pati Turut Desa Jatiroto Juga Terendam Banjir sehingga Mengakibatkan beberapa kendaraan harus putar balik dikarenakan tidak mau kendaraan mereka mogok terkena air.

Berita Terkait

Baca Juga