Tiga Calon Kades Dandang Bersaing Perebutkan Suara Masyarakat

LIFESTYLE99 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, berjalan tertib. Pengundian nomor urut bertempat di Aula Kantor Desa Dandang, Selasa 2 Juni 2021.

Hadir dalam pengundian nomor urut Calon Kades yakni, Kapolsek Sabbang IPTU Junaidi, Sekcam Sabbang Selatan Hasmawati yang juga Pjs Kades Dandang diwakili Sekretaris Desa Annas, Babinsa Dandang, serta tiga Calon Kades, Ketua Panitia Pilkades serta tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Panitia Pilkades, Iwas mengatakan, pengundian berjalan tertib dan lancar. Dimana nomor urut 1 atas nama Calon Kades Haeruddin Jumain, nomor urut 2 Haeruddin MS dan nomor urut 3 Alisman, SP.

“Kita bersama-bersama patut bersyukur bisa melaksanakan pentahapan Pilkades Desa Dandang dalam keadaan sehat. Tahapan demi pilkades harus kita jalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkap Iwas.

Sementara itu, “Kapolsek Sabbang IPTU Junaidi, mengatakan, tahapan pilkades sudah dilaksanakan dan semoga menjadi aman dan damai di Desa Dandang. Kami mengharap panitia pilkades harus bekerja secara profesional,” pesan Kapolsek Sabbang. (yustus)

Berita Terkait

Baca Juga