TIDAR Lampung Selatan Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

INFODESA, NASIONAL109 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Organisasi sayap Partai Gerindra dengan nama lain Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Lampung Selatan, targetkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada pilpres 2024 mendatang.

“Kemenangan dalam satu putaran ini menurut kami akan tercapai, Tidar Lampung Selatan akan dorong target capaian itu dengan menjaring suara milenial,” kata Ketua Tidar Lampung Selatan Bro Mahirrokhman Difa.

Hal tersebut disampaikan usai menghadiri Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju yang dipusatkan di gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Sabtu (11/11/2023)

Oman sapaan akrabnya itu menegaskan.Tidar Lampung Selatan yakin menang satu putaran, lebih-lebih dikalangan pemilih muda milenial.

“Kami siap dan sangat siap untuk menjadi ujung tombak perjuangan Prabowo Gibran di kalangan milenial dan anak muda,”tegasnya.

“Kemenangan ini menurut kami akan tercapai, Tidar Lampung Selatan akan dorong target capaian itu dengan menjaring suara milenial dan gen z,” imbuhnya.

Diketahui Konsolidasi Tim Koalisi Indonesia Maju yang dipusatkan di gedung Graha Wangsa Bandar Lampung itu dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan
Ketua ketua partai koalisi Indonesia maju Se-Provinsi Lampung.

Sementara itu Ketau Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung, Fahrurrozi,ST.MM mengaku pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi dengan timnya. Salah satunya perihal pemberian fasilitas kepada generasi muda milenial dan generasi Z yang punya harapan besar pada Prabowo Subianto

“Tidak hanya Lampung Selatan, pastinya akan langsung melakukan konsolidasi dengan tim, baik itu internal ataupun eksternal. Tak terkecuali juga para relawan dan simpatisan dari kalangan pemuda,”kata Bang Ozi sapaan akrabnya itu sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga menjabat ketua Perpani itu.

Menanggapi hal tersebut Cawapres pasangan Prabowo-Gibran, Gibran Raka Bumingraka memberikan akan memberikan bacoran program Prabowo-Gibran.

“Setelah penetapan nanti akan saya bocorkan program unggulan Prabowo Gibran,”kata putra Sulung Jokowi Widodo itu. (Red)