Thomas Sebut PAUD Merupakan Garda Terdepan Dalam Dunia Pendidikan

INFODESA, PENDIDIKAN145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico, menyatakan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini merupakan pendidikan garda terdepan.

Hal tersebut dikatakan usia menggelar acara Silaturahmi sekaligus kunjungan kerja yang berlangsung di GSG Bethik Hati Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Kamis (21/3)

Oleh sebab itu Bunda PAUD dan guru harus benar-benar memberikan pemahaman dan menanamkan nilai nilai serta. mengenalkan ilmu ke agamaan yang dapat di serap.

“Saya selaku kepala dinas pendidikan tidak henti hentinya memberikan dorongan dan semangat kepada guru, karena baik dan buruknya dunia pendidik di Lampung Selatan, ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas Pendidikan ataupun Pemerintah saja. tapi tanggung jawab kita semua terlebih para guru yang mempunyai peran aktif dan berinteraksi langsung kepada murid.”kata Thomas

Maka, saya minta kepada seluruh kepala sekolah dan guru PAUD khususnya maupun SD hingga kepala sekolah SMP pada umumnya untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Selatan. lebih baik lagi, Kepala Sekolah juga harus bisa merangkul semua guru dimana yang mempunyai berbeda beda karakter. “kata dia pada Infodesanews.com.

Diketahui acara Silaturahmi sekaligus kunjungan kerja Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan. yang di hadiri ratusan Guru dan Kepala sekolah PAUD yang ada di lima Kecamatan, yakni Kecamatan Sidomulyo, Way Panji, Candipuro, Katibung dan Kecamatan Waysulan serta

Dia menambahkan kepala sekolah harus punya target untuk meningkatkan mutu pendidikan agar lebih baik lagi.

“Terlebih PAUD, karena PAUD merupakan Garda terdepan dalam pendidikan.”pungkas Thomas saat di wawancarai Infodesanews.com. usai mengelar silaturahmi. (Sg)