oleh

Thomas Kembali Pimpin Disdik Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Thomas Amirico kembali ke Posisi menjadi Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan, setelah ditunjuk oleh Plt Bupati Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto, per 6 Januari 2020.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, serah terima jabatan yang dihadiri oleh Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, yang dipusatkan di Aula Kantor Dinas Pendidikan setempat, Senin (6/1/2020)

Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan, Hal ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Plt, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto. Pertangal 6 Januari 2020 jabatan Plt, Kadis pendidikan di duduki oleh Thomas Amrico, untuk menggantikan Plt sebelumnya, Burhanudin.

“Pak Bupati meminta kepada pak Thomas mengisi jabatan Plt Kadis Pendidikan untuk menggantikan pak Burhanudin, ” kata dia.

Baca juga —>https://infodesanews.com/komisi-iii-dprd-lampung-selatan-geram-saat-tinjau-kondisi-jembatan-di-palas/

Diketahui sebelumnya Thomas Amrico pada 2018 pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan. Setelah satu tahun Thomas diroling di Kesbangpol, dan pada awal tahun ini tepat 6 Januari Thomas kembali dipercaya untuk memimpin Dinas Pendidikan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan.

Sementara itu Thomas mohon Doa dan dukunganya dalam mengemban dan menjalankan tugasnya. “Mohon Do,a dan dukunganya, Kalau salah tolong di Tegur.” kata Thomas singkat melalui pesan WhatsApp nya saat di hubungi Infodesanews.com. Senin (6/1/2020)

Baca juga  HUT RI Ke-74, Dandim Madiun : Peringatan Ini, Harus Dimaknai Sebagai Momen Pemersatu Bangsa

Berita