Thamrin Kembali Lantik 4 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Lamsel

INFODESA113 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sekertaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan, Thamrin, kembali melantik Empat pejabat yang setingkat Eselon III di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin, dipusatkan di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Kamis sore (4/5/2023).

Diketahui, pagi tadi, Thamrin juga telah melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 26 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II, Administrator Eselon III dan Pengawas Eselon III.

Dalam sambutannya Thamrin mengucapkan selamat dan meminta agar pejabat yang baru saja dilantik bisa mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya mewakili Bupati Lampung Selatan mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang sore hari ini dilantik. Pelantikan ini sebenarnya satu kesatuan dari pelantikan yang kita lakukan pada pagi hari tadi,” kata Thamrin menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Dalam kesempatan tersebut, Thamrin juga meminta kepada seluruh pejabat, khususnya pejabat yang baru saja dilantik untuk lebih bersemangat dan menunjukan kinerja terbaiknya dalam menjalankan tugas.

Apalagi, Kabupaten Lampung Selatan memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan menjadi lebih baik, terutama pada sektor-sektor pariwisata. Hal ini juga semakin didukung dengan adanya pembangunan proyek nasional Bakauheni Harbour City (BHC).

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan. Karena kinerja saudara semua akan terus dievaluasi secara berkala sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam “Sistem Merit”, yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karir pegawai,” tegasnya.

Berikut nama-nama 4 pejabat yang dilantik.

Zulvina Ratnasari, S.P., M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, lalu Hilmiyati, SP., M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan.

Kemudian, Dewi Anggraini, S.T.P., M.M. dilantik sebagai Kepala Bidang Mutu Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, dan Bintang, S.E. dilantik sebagai Kepala Bidang Penyuluhan Pertanian Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan. (Red) sumber Diskominfo Lamsel.