Tewasnya Seorang Pria Di Lokalisasi Mbah Ngasim terus Di Dalami

INFODESA101 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Tewas seorang pria di kamar salah satu wisma lokalisasi Mbh Ngasim Kecamatan Todanan, Blora, hari Minggu (22/10/2017) kemarin. Lelaki berusia sekitar 48 tahun yang diketahui identitasnya ini  bernama Suparno warga Desa Sumberejo, Kecematan Japah, Blora diduga terlalu banyak minum obat kuat.

Kepada polisi, Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disewa lelaki tersebut, mengaku sempat melakukan hubungan badan sekira 10 menit.

“Usai berhubungan badan, lalu berbaring di kamar, tiba-tiba kejang-kejang, dan mulutnya mengeluarkan busa.” kata Kapolsek Todanan Polres Blora AKP Sutrisno, Senin (23/10/2017).

Melihat lelaki itu kejang, pasangan kencannya segera memanggil mucikari pemilik wisma yang beralamat di Desa Sambiroro, Kecamatan Todanan itu untuk datang ke kamar. Saat sang mucikari tiba, tamunya tersebut dipastikan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi terlentang di tempat tidur dengan mengenakan celana pendek warna coklat muda dan belum sempat mengenakan baju.

AKP Sutrisno menjelaskan bahwa saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan polisi tidak ditemukan adanya penganiayaan ditubuh korban. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan bahwa, korban Suparno mengalami overdosis obat kuat yang efeknya langsung menyerang jantung,” pungkasnya.

Setelah usai dilakukan pemeriksaan dan identivikasi oleh Kepolisian dan Tim Dokter, Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.(aras/IKS)