Tertarik Pariwisata Pati, Juliette Arrial dari Perancis Berkunjung

INFODESA144 Dilihat

PATI – Seorang wisatawan dari Perancis, Juliette Arrial telah mengunjungi Pati selama 3 (tiga) hari.  13-15 Oktober 2022. Didampingi oleh Wawan, Pemilik A-One Group dan Penggagas Kampung Inggris Pati dan Bidang Pemasaran Pariwisata Dinporapar Pati, Juliette diajak ke Waduk Seloromo, Wisata Batik Pati, Kolam ikan dan Ketoprak Wahyu Manggolo.

Pemilik Wisata Batik Pati, Yuliati Warno yang kebetulan bisa berbahasa Inggris lancar pun sangat antusias menerangkan proses pembuatan batik dari menggambar, mewarnai, merebus hingga mengeringkan. Juliette pun sangat senang melihat beraneka macam batik. Tidak lupa dia juga diberi kesempatan untuk membatik sendiri. “This is a new experience for me and I’m so overjoyed to have opportunity to visit in Pati Regency. Pati is very beautiful”, “Ini adalah pengalaman baru buat saya, dan saya sangat senang telah mendapatkan kesempatan untuk berkunjung di Kabupaten Pati. “Pati sangat indah” Kata Juliette, Minggu (16/10/22).

Kabid Pemasaran Pariwisata Dinporapar Endah Murwaningrum menambahkan bahwa kepuasan Juliette saat berkunjung di Pati menandakan bahwa dengan segala potensi pariwisata dan ekonomi kreatifnya.

Pati memang indah dan sangat layak dikunjungi, Dinporapar sendiri tidak akan ada hentinya untuk mempromosikan dan membranding pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki Pati,” ucap Endah Murwaningrum.(@Gus)